Ingat Dengan Film Boboho? Ini Dia Kabar 6 Pemain Film Boboho Sekarang! Pasti kamu Pangling

loading...
Penggemar film kungfu dan film Asia pasti masih segar dengan penampilan Boboho. Artis cilik yang hampir setiap perannya berkarakter cerdik ini sudah semakin dewasa. Begitu juga dengan para pemainnya yang lain, karena rata-rata usia mereka tidak berbeda jauh.

Beberapa film berhasil melambungkan nama Boboho saat itu. Dengan penampilannya yang menggemaskan karena selalu botak, bagaimana ya penampilan Boboho dan beberapa pemeran yang selalu setia bersamanya saat ini? Berikut akabar terbaru dari Boboho seperti yang dilansir dalam trivia.id.


1.  Boboho – Hao Shaowen (Steven Hao)


Menjadi bintang tenar di era 90’an ternyata tidak membuat Hao Shaowen, pemeran Boboho ingin terus berakting. Dirinya justru memilih berjualan es krim untuk membiayai kuliahnya sendiri dan meringankan beban orang tuanya.


2. Fans Berat Boboho –  Jun Ji Hyun


Masih ingat dengan gadis yang menjadi fans berat Boboho, gadis ini selalu mengejar Boboho ?Penampilan culunnya saat itu jelas jauh berbeda dari sekarang. Jun Ji Hyun dikenal menjadi bintang cantik dan popular namun tetap memprioritaskan pendidikan sebagai fokus utamanya.

3. Shi Xialong – Aston Chen


Tidak kalah imut dengan Boboho, sahabat setia yang satu ini memilih tetap konsisten di dunia film. Aktor yang  tumbuh dewasa dengan penampilan kerennya ini masih mendapat tawaran main film setelah kembali dari pendidikan di Amerika.

4. Gebetan Boboho – Sasa


Dari kecil memang sudah imut dan cantik. Pantas saja Boboho mengejarnya sampai kelimpungan. Artis yang satu ini juga sudah tumbuh menjadi wanita yang cantik.

5.  Sang Paman Kocak – Ng Man Tat


Bernama asli Ng Man Tat si paman yang satu ini berhasil mengocok perut penonton film Boboho. Sampai saat ini dirinya masih tetap aktif menjadi bintang film di Hongkong.

6. Kakak Boboho – Nicky Wu


Menjadi seorang kakak Boboho sempat diperankan oleh aktor Nicky Wu. Kalau yang satu ini memang sudah ganteng dari dulu. Tidak ada yang banyak berubah dengan pesonanya.